Monday, November 7, 2016

S&K Kontes SEO Laperma Platinum

Ini ada info kontes seo dari laperma platinum. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak uraian berikut mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kontes SEO Laperma Platinum : Mengoptimisasi artikel blog masing-masing peserta agar muncul di 20 besar halaman pertama Google.co.id dengan kata kunci yang kami tentukan. Peserta berkompetisi untuk membuat tulisan di blog dengan keyword atau kata kunci “Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum”. Topik bebas namun masih berhubungan dengan keyword.

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta diwajibkan like Facebook FansPage Laperma Platinum dan follow Twitter Laperma Platinum
  2. Peserta mendaftarkan 1 blog (website) dengan 1 artikel.
  3. Blog yang didaftarkan minimal berumur 3 bulan.
  4. Blog yang didaftarkan boleh berupa free domain (*.blogspot.com, *.wordpress.com, blogdetik, dll) maupun TLD (namadomain.com, namadomain.net, dll).
  5. Dilarang menggunakan keyword sebagai domain utama atau Keyword on Domain (KOD) untuk blog atau website yang dilombakan. Artikel harus berada dalam posting (misalnya : namadomain.com/judul-artikel.html)
  6. Tulisan harus original dan unik, bukan hasil jiplakan atau copy paste dari website lain.
  7. Peserta dilarang menulis artikel dengan konten yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.
  8. Tulisan tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun juga. Laperma Platinum tidak bertanggung jawab bila di kemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan artikel atau tulisan dari peserta lomba
  9. Peserta dilarang mempromosikan produk lain. Adapun maksudnya tidak menunjukkan nama merk, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara
  10. Judul tulisan bebas, namun harus terdapat kata kunci “Cara Mengatasi Anak Susah Makan
  11. Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan minimal 500 kata. Artikel harus membahas tentang “cara mengatasi anak susah makan” dan review produk “Laperma Platinum”.
  12. Ulasan Produk Laperma Platinum dapat dibaca pada Link : http://www.laperma.co.id
  13. Di dalam artikel yang diposting peserta harus mencantumkan 3 anchor text dengan backlink berikut :
  14. “Cara Mengatasi Anak Susah Makan” dengan link http://www.laperma.co.id
  15. “Anak Susah Makan” dengan link http://www.laperma.co.id
  16. “Laperma Platinum” dengan link http://www.laperma.co.id
  17. Artikel pemenang menjadi hak milik penyelenggara kontes. Setelah kontes berakhir, pemenang dilarang mengedit atau menghapus artikel.
  18. Peserta wajib memasang banner Laperma Platinum DI DALAM artikel, dengan ALT IMAGE “Cara Mengatasi Anak Susah Makan” dan Link Gambar ke http://www.laperma.co.id. Agar lebih mudah, silakan paste-kan salah satu source code berikut ini ke Mode HTML saat penulisan artikel.


Penentuan Pemenang

  1. Penjurian dilakukan sesuai jadwal jika peserta yang mendaftar dalam kontes SEO ini minimal 80 orang. Dalam kasus syarat jumlah minimal peserta belum terpenuhi, maka penjurian diundur selama 30 hari.
  2. Pemenang kontes adalah peserta yang telah terdaftar di database panitia.
  3. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau websitenya (URL postingan dan bukan nama domainnya saja) terindeks dan ter-ranking­ dalam google.co.id.
  4. Juri dalam kontes ini adalah Search Engine google.co.id (lokasi Indonesia) dengan terlebih dahulu membersihkan history dan cookies pada browser.
  5. Sosial Bookmark dan Sosial Media tidak dapat dijadikan pemenang dalam Kontes SEO ini.
  6. Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.


Untuk membaca artikel selengkapnya mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.

S&K Kontes SEO Laperma Platinum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment